4 Maret 2010

Berjalan Di Atas Air


Inilah rahasia sulap berjalan di atas air, yang dulu pernah dimainkan oleh Chris Angel pada sebuah kolam renang.
Sebelumnya buka dulu Youtube dengan kata kunci 'Chris Angel Walks On Water'
Perhatikanlah setiap langkahnya, ia selalu mengambil jarak yang sama. Ini karena ada sesuatu di bawah kakinya. Itulah Plexiglass, yaitu jenis kaca yang tidak terlihat jika berada dalam air.

Di kolam renang tersebut dipasang belasan plexiglass yang ditata secara terpisah, dan membentuk seperti garis-garis rel kereta api. Jarak antara tiap plexiglass adalah sama, yaitu beberapa puluh centi meter.
Kamera khusus yang dipegangnya itulah yang dapat mendeteksi keberadaan plexiglass, sehingga dia dapat menggunakannya untuk melihat di bagian mana saja plexiglass berada (yang akan dia jadikan pijakan).

Wanita yang terlihat berenang di bawahnya itu adalah rekaman yang dibuat sebelum pertunjukan sebenarnya, dan Chris menggantung dari atas dan pura-pura berjalan. Tentu saja tubuhnya yang bagian atas tidak diperlihatkan.

Wanita itu adalah seorang aktris bayaran, rekan Chris. Perhatikanlah bagaimana wanita itu berhati-hati menghindari flexiglass. Dan mereka yang berada di kolam renang itu juga merupakan tokoh bayaran semua.
Criss Angel Walks on Air Magic Trik

Criss Angel born Christopher N. Sarantakos is an American musician, magician, illusionist, escapologist, stunt performer, and the creator and director of the Criss Angel Mindfreak television series on A&E Network. Criss Angel lahir Christopher N. Sarantakos adalah musisi Amerika, magician, sulap, escapologist, kekerdilan dramawan, dan pencipta dan direktur Criss Angel Mindfreak televisi di seri A & E Network. Now he is trying to simulate and replay what Jesus Christ did more than 2000 years ago, by walking on water, in a magic and illusion performance that's stunning. Kini ia sedang mencoba untuk mensimulasikan dan replay apa Yesus Kristus itu lebih dari 2000 tahun yang lalu, dengan berjalan di air, dalam sihir dan ilusi performa yang menakjubkan.
What's the secret of Criss Angel walks on water magic trick? What's the secret of Criss Angel berjalan di air magic trick? How he does it? Bagaimana dia tidak? The secret will most likely points to illusion and camera video editing. Rahasia yang kemungkinan besar akan menunjuk ke ilusi kamera dan video editing. The most convincing explaination to the trick is that Criss Angel was walking on some kind of floating device, or plexiglass, or transparent plastic bridge, or glass path, or vertical poles, which may have some gaps for swimmers to occasionally swin across it. Yang paling meyakinkan explaination ke trick Criss Angel yang telah berjalan pada beberapa jenis perangkat apung, atau plexiglass, atau plastik transparan jembatan, jalan atau kaca, atau tiang vertikal, yang mungkin memiliki celah untuk sesekali berenang ke seluruh swin it. Some also suggested that wires support was been used to hang him, which may be positioned under his arm, especially on the first 25 seconds or so. Beberapa juga menyatakan bahwa dukungan itu kawat digunakan untuk menggantung dia, yang mungkin berada di bawah tangan, khususnya pada 25 detik pertama atau jadi. For all these tricks and optical illusion to happen, so all the 'audiences' and 'swimmers' in the vidoe are actually the actors in the magic that were hired to add realistic and believable feel. Untuk semua ini trik ilusi optik dan terjadi, sehingga semua 'pemirsa' dan 'berenang' di vidoe sebenarnya aktor di sihir yang disewa untuk menambahkan dan mungkin merasa realistis. The video may be edited by using CGI to hide the think platform in the water. Video dapat disunting dengan menggunakan CGI untuk menyembunyikan rasa platform di dalam air.
Some even suggested that the shots were taken on different times that is edited together to give you that illusion of reality. Beberapa bahkan menyarankan agar gambar yang diambil pada waktu yang berbeda yang sama untuk edited memberikan ilusi yang kenyataan. The theory is that because at some times he demonstrated no weight hitting the surface, while on the far away shots, his weight is visible as he hits a surface. Teorinya adalah bahwa karena di beberapa waktu ia tidak menunjukkan berat memukul permukaan, sedangkan pada gambar yang jauh, maka akan terlihat seperti berat dia yang hits permukaan. Another theory is that the toes on his back foot bend as walking on a flat surface, while on another sequence of the video which supposedly shot from Criss Angel's camera as he looks down while walking, his toes no longer bend. Teori lain adalah bahwa jari kaki pada kaki belakang menekuk sebagai berjalan pada permukaan yang datar, sedangkan yang lain urutan video yang diduga tembakan dari Criss Angel dari kamera karena ia terlihat bawah sambil berjalan, maka kaki tidak lagi menekuk.

Some interesting points highlighted from the video on the magic are: Beberapa poin menarik disorot dari video di magic adalah:
Criss Angel walked on his heels and his pant hung down and covered the heels. Criss Angel berjalan pada tumit dan bernafsu hung dan meliputi tumit.

His walking style looks unreal and unnatural on the front part of the magic. His looks unreal gaya berjalan dan tidak wajar di bagian depan keajaiban.

The girl in red bikini swam underneath the water instead of crossing the path. The girl bikini swam merah di bawah air, bukan persimpangan jalan.

Water line on his pants changed, if you believe that the magic sequence was shot in multiple times. Saluran air pada celana berubah, jika Anda percaya bahwa sihir rentetan tembakan itu dalam beberapa kali.

A girl crossed between his legs after he took down his shoes, so the area may be without any platform. A girl crossed antara kakinya setelah dia mengambil-Nya bawah sepatu, maka daerah dapat tanpa platform.

In some shots, Criss Angel didn't show weight hitting or weight shifting when stepped down, which made suspension possible. Dalam beberapa gambar, Criss Angel tidak menunjukkan berat memukul atau bertambah berat ketika pergeseran bawah, yang penskorsan mungkin.

His feet seemed like not stay in a position when stepping. Kaki-Nya seperti nampaknya tidak berada di posisi saat langkah.

0 komentar:

Search