4 Februari 2010

Calculator Free Prediction

Anda bisa membuat prediksi dari kalkulator, seperti yang dimainkan 'JS' dan 'DC' di THE MASTER. Dengan angka yang diberikan dari penonton dan kita sama sekali tidak menambahkan angka ataupun tanda operasi hitung.

Persiapan :
Gunakan kalkulator yang memiliki memori sementara (ada tombol M+, M-, dan MRC). Nyalakan kalkulator dan tuliskan angka yang anda inginkan. Misal angka prediksi adalah 314152, lalu tekan tombol M+ untuk menyimpan angka, pastikan penonton tidak tahu. Jika bisa tutup layar yang bertuliskan M dengan selotip hitam. Jika sudah tekan tombol On lagi untuk mengembalikan angka ke 0.


Prosedur :
1. Sebelum perform buatlah sebuah prediksi dimanapun semau anda(contoh314152); . Misal, di bawah kursi, meja, di saku, dompet, iklan di koran, internet, dll.
2. Lalu suruh beberapa orang penonton untuk memberikan angka kepada anda. Suruh mereka untuk menuliskannya di whiteboard atau papan tulis yang disediakan/ dikertas.
3. Suruh lagi beberapa orang penonton untuk menuliskan tanda operasi hitung diantara angka yang disediakan.
4. Dan yang harus menghitung adalah anda, dengan cukup 1 orang saksi dari penonton untuk melihat prosesnya. Jika perlu suruh kamera zoom ke arah layar kalkulator, jika memang ada kameranya.
5. Setelah sampai angka terakhir, jangan tekan tanda sama dengan (=), tekanlah tombol MRC. Pasti yang keluar adalah angka yang tadi telah anda persiapkan.
6. Setelah itu buka prediksi anda, dan WOW ! Sangat tepat.

0 komentar:

Search