4 Februari 2010

Trik Dasar Kartu 1

Ditranslasikan dari David Blaine

Ada beberapa permainan dasar kartu:
1. Double lift/ angkatan ganda/ mengambil 2 kartu
yaitu mengambil sekaligus dua kartu namun tampak hanya 1 kartu
Hold deck in left hand, fingertips resting on top right edge, base of thumb resting on bottom left edge of pack.Turn up one edge of the top two cards with the thumb of your right hand.Lift the top two cards from the deck, keeping them together.

2. Menggenggam Kartu
menggenggam atau menyembunyikan kartu di tangan..gerakan ini juga disebut "PALMING A CARD"..anda bisa mengeluarkan kartu dari udara dgn metode ini

Hold deck in left hand as shown in photoPlace palm of other hand on top card and squeeze gently.Maintain gentle grip on card and draw hand away from view.

3. Memotong Kartu/ Forcing Card Cris Cross
membagi tumpukan jadi 2,baru menimpakan tumpukan kartu yg di bawah ke atas

Shuffle deck and glimpse at the bottom card.Ask spectator to cut the pack in two and place their half pack on the table.Place the remaining half pack on top of the spectators half at a 90 degree angle.

4.Kocokan Senapan/ Riffle Shuffle
mengocok kartu dgn gaya senapan,lihat gambar..gerakan berikutnya dlm kartu itu adalah menggunakan jempol dan menyentuh bagian atas kartu..lalu menarik dan melepaskannya seperti ketapel...sehingga semua posisi kartu jadi berselingan..

Riffle Shuffle

Deskripsi : Trik ini digunakan untuk mengocok kartu tanpa merubah kartu posisi kartu paling atas.

Prosedur :

1. Bagi tumpukan kartu menjadi 2, di tangan kanan dan tangan kiri

2. Dengan ibu jari anda, jatuhkan kartu secara bergantian, satu kartu dari tangan kanan, dan satu kartu dari tangan kiri. Pastikan kartu paling atas tetap ada di posisi teratas dengan menjatuhkan kartu tersebut di urutan terakhir.



3. Dengan kedua sisi kartu masih agak menjorok ke luar, tekuk kartu ke arah atas. Pegang sisi bawah kartu selama beberapa saat, lepaskan, dan kartu akan jatuh ke bawah dengan efek yang menarik.



0 komentar:

Search