13 Desember 2009

Indera ke-6

Effect : Sebagai Mentalist anda mampu membaca pikiran penonton dan mampu melihat waktu secara mundur apa yang dilakukan penonton tadi.

Persiapan : 5 Pensil 2B (yang agak runcing atau sedikit tumpul) dan 1 Pensil HB (yang runcing)

Prosedur :

1. Anda katakan bahwa Mentalist tahu orang yang sudah meninggal dan masih hidup, panggil 6 orang penonton dan pastikan tidak ada rekayasa dan konsep. (*atau 1 orang penonton dan ia bebas pilih 5 orang lagi)
2. Tugas 1 orang adalah tulis di sebuah kertas nama orang yang sudah meninggal boleh di nomor 1 atau berapapun bebas. Anda tidak melihat. (beri ia pensil HB yang runcing dan pasti tipis).
3. Dan 5 orang lagi menuliskan nama orang yang masih hidup. (beri ia pensil 2B yang sedikit tumpul dan pasti agak tebal).
4. Dan anda berpura-pura membaca pikiran 6 orang tersebut dan men-sensing anda tahu siapa yang sudah meninggal dan sebutlah.

Secret : Terlihat dari tulisan yang Tebal adalah Orang HIDUP dan yang Tipis adalah Orang MATI.

Variasi Permainan : 5 Kertas bentuknya kotak (atas, kiri, kanan dan bawahnya sobek semua) 1 kertas (atas, bawah sobek , kiri kanan lurus membentuk siku-siku) untuk orang yang mati. Dan acak-acak. Ingat anda yang tulis saat di-acak-acak berbalik badanlah anda.

0 komentar:

Search