13 Desember 2009

Menebak Angka Dengan Kartu

Sobat menyuruh penonton untuk mengambil 2 kartu bebas dari tumpukan kartu.
Setelah itu anda bermain hitung menghitung dengan penonton.
Kemudian hasil yang di dapat oleh si penonton merupakan gabungan ke 2 kartu yang diambil penonton di awal permainan tadi. Sobat mau kagak trik ini.... cuma rumus..

Cara mainnya...
Di awal permainan penonton bebas memilih 2 kartu kecuali kartu yang bergambar J,Q,K dan joker. Kartu pertama penonton yang melihat, sobat tidak boleh melihat! Dan kartu kedua sobat yang lihat dan penonton tidak boleh melihat!Lambang hati,wajik,kriting,sekop tidak menjadi masalahh. yang diutamakan adalah angkanya.

Misalnya kartu yang diambil penonton adalah 7 Kriting, Dan kartu yang dipegang sobat adalah 2 hati. Jadi kedua kartu itu menghasilkan angka 7 dan 2. Sekarang sobat persilahkan penonton menghitung dengan cara angka kartu penonton tadi(7) dikali 2 ditambah 2 dikali 5 dikurang oleh 8.
Contoh: 7x2+2x5-8=72 (Penonton mendapat 7 kriting)

Untuk pengurangan menggunakan rumus kartu sobat di kurang dengan angka 10 (Jadi 10-2=8).

Angka apapun yang dipilih oleh penonton tetap menggunakan rumus "(angka penonton) x 2 + 2 x 5 - (angka pesulap dikurang dengan 10)

Setelah penonton mendapatkan hasilnya anda bertanya berapa hasil yang didapat? Penonton akan bilang "72".Gabungkan ke 2 kartu tersebut! Maka akan menjadi 72 juga. Trik yang otomatis bekerja sendiri.

Ringkasannya,
Sobat : 10-(angka dalam kartu sobat)
Penonton: (angka penonton) x 2 + 2 x 5 - (Angka sobat dikurangi dengan 10 tadi)
Hasilnya adalah rangkaian kedua angka sobat dan penonton.

Bagus atau jelek sulap, tergantung kita yang memainkanya!
Jadi berlatih terlebih dahulu sebelum anda bermain sulap!

0 komentar:

Search