22 Desember 2009

Indonesian Roulette

Indonesian Roulette adalah sebuah permainan yang berasal dari Rusia dan di Rusia namanya Russian Roulette, karena kita di Indonesia maka namanya Indonesian Roulette. Permainan ini adalah untuk menguji keberuntungan kita dari bahaya.Permainan ini pada awalnya menggunakan pistol dan hanya terdapat sebuah peluru dan magician harus menembakkan ke kepalanya 5 kali dan jika beruntung 5 tembakan itu tepat tanpa peluru.Tapi sekarang lebih sering menggunakan pisau/ beling yang ditutupi dengan gelas stereofoam (gabus).

PERINGATAN :
Permainan ini sangat berbahaya dan saya tidak menganjurkan untuk melakukan Indonesian Roulette.

Prosedur :
Penonton mengacak gelas gabus dan menaruh pisau/ benda tajam(vertikal) di salah satu gelas dan Magician mencoba menekan gelas dengan keras satu per satu dengan mata tertutup.

Trik :


1.Gunakan pisau besi yg bisa menempel dengan magnet , dan pakailah gelang yang ada pemberat magnetnya.Jadi jika didekatkan ke gelas yg ada magnetnya , maka gelang akan bergerak mendekati gelas.Kamu juga bisa melakukannya dengan mata tertutup.
2.Pada alas untuk menaruh pisau tempelkan sehelai rambut yang bisa dilihat saat ditutup dengan gelas.
3.Gunakan pisau yg panjangnya lebih sedikit panjang dari gelasnya,jadi gelas terlihat agak melayan.
4.Dengan memberi tanda pada salah satu gelas pun kita sudah bisa memainkannya(untuk mata terbuka)usahakan tanda ini kecil sekali namun anda bisa melihatnya walaupun gelas telah di putar-putar

0 komentar:

Search